Posted by : KHABAR Wednesday 15 June 2016


Alien benar2 ada??
Tahukah kamu, keberadaan alien??
Alien merupakan makhluk yang menjadi pro-kontra dikalangan umat dunia. Ada yang menyatakan alien gk ada, ada yang bilang kalo alien itu ada. Pendapat tersebut belum memperkuat karena bukti masih rancu
Berikut fakta yang menyatakan keberadaan alien di alam semesta
          
          1.    Sinyal “wow” yang misterius

Hasil gambar untuk sinyal wow alien

Selain menemukan Menemukan planet 2 matahari, NASA juga menemukan Sinyal "wow"diduga berasal dari makhluk luar angkasa. Hal ini diperkuat terdeteksi sinyal aneh pada frekuensi 1420 MHz dari teleskop The Big Ear. Namun sinyal yang berhasil ditangkap tersebut mempunyai durasi sangat pendek, yakni hanya 72 detik. Diduga sinyal itu datang dari dalam konstelasi Sagitarius. Lokasi tersebut berada di dekat bintang yang diperkirakan jaraknya sekitar 220 juta tahun cahaya. Sinyal itu datang dari tempat yang tampaknya kosong di ruang angkasa.
Astronom yang saat itu bertugas, Dr. Jerry R. Ehman sangat terkejut begitu ia mendapati sinyal yang tertera pada lembar data bertuliskan "wow". Sinyal itu tidak memiliki informasi yang jelas, tapi tetap menarik perhatian karena perjanjian Internasional menyatakan bahwa transmisi 1420 Mhz dinyatakan ilegal.

2.     banyaknya galaksi yang melebihi 200 milyar di luar angkasa


The Hubble Ultra Deep Field adalah “Optical image” paling sensitif yang pernah dibuat manusia yang mempunyai kemampuan mendeteksi 10.000 galaksi di alam raya yang berukuran seperseratus dari ukuran bulan. Jika kita menghitung secara matematis, dengan luas alam raya yang tak terhingga tersebut bisa jadi terdapat lebih dari 200 miliar galaksi secara total.
Jumlah ini sebenarnya cukup konservatif, kemungkinan jumlah galaksi di alam raya bisa lebih dari itu. Jumlah galaksi terkecil diperkirakan mengandung 10 juta bintang, galaksi terbesar bisa mengandung 100 trilyun bintang. Tidakkah kita berpikir ada bentuk kehidupan lain di luar sana?

3.    Adanya fosil bakteri pada meteorit


Dr Richard B.Hoover, seorang astrobiologis bersama-sama NASA menggunakan mikroskop elektron untuk mencari sisa-sisa fosil di batu alien. Dia menemukan bukti mikro-organisme asing yang tidak jauh berbeda dengan yang ditemukan di bumi. Setelah dilakukan pengujian secara ekstensif ia menyimpulkan bahwa fosil mikroba ini tidak terkontaminasi dengan Bumi, tapi organisme hidup yang berasal dari sumber meteor tersebut. Misalnya dari komet atau bulan.
Dr Hoover mengatakan, “Ada beberapa hal yang sangat aneh dan tidak seperti sesuatu yang telah saya identifikasi sebelumnya. Dan saya telah memperlihatkan ke beberapa hali dan mereka juga bingung menghadapi kasus ini.

4.    Penampakan ufo


Benda mirip piring terbang ini, sejumlah orang pernah melihatnya,konon katanya, benda ini adalah alat transportasi alien untuk melihat situasi keberadaan alam semesta. Benda ini kadang memancing perhatian umat bumi. Tak jarang ada manusia yang mengabadikan kejadian/peristiwa yang langka tersebut. Benda ini bernama ufo.
         Konon katanya, Ufo memiliki sarana dan prasarana yang amat canggih. Kecanggihan tersebutlah yang membuat benda ini melayang di udara dengan prosesornya yang sangat amat canggih



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SAINS WOW - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -